Senin, 20 Mei 2013

10 Tips Agar wanita menyukai kita

Tips Agar wanita menyukai kita

Onmenit kami akan berbagi 10 Tips Agar wanita menyukai kita.Tips ini aman dilakukan dan cukup ampuh untuk memikat para kaum hawa.

Berikut ulasan tentang 10 Tips Agar wanita menyukai kita

1. Perlihatkan kehebatan dari mulut orang lain

Tidak ada wanita "cerdas" yang suka dengan pria yang menceritakan kehebatannya,
Jadi sebaiknya anda tetap low profile, tapi ajaklah beberapa teman untuk berdiskusi memperbincangkan kehebatan anda di depan wanita yang anda incar. "

2. Tunjukkan perhatian secara detail dan ekstrem

Berikan perhatian bahwa anda sayang, bukan perhatian bahwa anda ingin memilikinya, bukan pula perhatian seorang psikopat. yaitu dengan langsung melakukan tindakan yang mungkin anda dia membutuhkanya, dari pada sekedar hanya omongan basa basi

3. Jatuhkan saingan

*Usahakan anda mengetahui hal yang akan dilakukan dengan siDia dan lakukanlah hal yang sama tapi dengan cara yag berbeda.

*Bila pesaing ternyata adalah pacar atau calon suami Dia, Pakailah politik “korban teraniaya”. Buat kesan bahwa anda terang-terangan mendekati siDia dihadapan pesaing anda, tapi di depan siDia anda hanya memberi kesan sebagai teman biasa. dampaknya, sipesaing akan terpancing emosinya dan siDia akan membela anda, dan bila terus berlanjut, akan terjadi konflik di hubungan. Parameter kesuksesannya adalah saat putus, si Dia akan curhat ke anda.

4. Seringlah membuat momen yang seolah-olah kebetulan dan membuatnya berpikir bahwa "Tuhan menjodohkan dia untukku"

5. Dekati keluarganya

Datang ke rumahnya saat orang tuanya ada. Beri kesan yang sopan . Tunjukkan ketertarikan pada bidang yang ditekuni orang tuanya .Buat mereka bangga dengan menunjukkan keingintauan anda pada bidang yang mereka expert.
Bila ada anak kecil atau bayi di rumah itu, anda akan mendapatkan poin plus jika anda menunjukan perasaan sayang pada mereka. Apalagi bila bayi tersebut tidak menaangis dan merasa nyaman dengan anda. Bila perlu jangan lupa bawa oleh-oleh untuk mereka

6. Ambil kesempatan di tiap keadaan emosinya secara bijak

Bila dia sedang sedang bersedih jangan berkata yang aneh..!!
Cukup isyaratkan dia boleh menangis sampai puas dan anda selalu siap untuk membantu kapanpun dia sudah siap untuk berinteraksi dgn orang lain. Jangan lupa, tunjukkan ekspresi bahwa anda khawatir..!!

7. Tunjukkan kepastian, kesiapan, dan keseriusan

Jgn pernah ada kata-kata yang berkesan ketidak pastian misalkan "jalani aja dulu", "yaa... gw si belum kepikiran yg kayak gitu..", atau "masih pengen karier dulu ni..."
Siapkan jawaban yang tepat untuk setiap pertanyaan dan pernyataan yang berhubungan dengan masa depan.
jika anda masih ada jawaban seperti itu, lebih baik anda jomblo dulu, atau pacaran sama anak SMA pasti asik...

8. Tunjukkan perjuangan yang gila

dengan melakukan hal yang dramatis dan tidak diduga oleh siDia dengan tujuan hanya untuk dia anda melakukan itu semua

9. Tunjukkan bahwa anda menghormati wanita

Telp ibu anda di depannya, tanyakan kesehatannya, gunakan bahasa yang halus sebagai anak lelaki yang bertanggung jawab dan mencintai ibu. Sedikit mengalah saat masuk lift, menyorongkan kursi untuk diduduki teman wanita, akan membuat anda terlihat lebih tampan dan bercahaya di depanya

10. Jadilah pria hangat yang lucu, bukan pria dingin yang macho

Wanita menyukai pria cool dan macho sebagai pacar mereka, tapi sebagian besar menyukai pria hangat dan lucu, sebagai pendamping hidup mereka. Ingat, ada 3 pilihan wanita ingin dengan pria

a. Karena kagum
b. Karena merasa cocok dan nyaman
c. Karena kasian
dan usahakan anda di opsi yang b


Diposting oleh Unknown
onmenit Updated at: Senin, Mei 20, 2013

1 komentar: